Selasa, 16 Agustus 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Bejubel Market Place Terbaik IndonesiaBejubel Market Place Terbaik Indonesia - Pada kesempatan ini saya ingin sedikit bercerita tentang salah satu website penyedia jasa jual beli gratis yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan, baik yang bersifat individual maupun profesional dia itu adalah "Toko Online" Bejubel.com.

Website "Bejubel Market Place Terbaik Indonesia"ini dapat membantu kita dalam menjalin transaksi jual beli menjadi, mudah, murah dan dekat dari rumah. Selain itu Bejubel.com dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan terjadinya transaksi jual beli secara online dengan mudah dan cepat. Pendaftaran hanya dengan sekali klik dengan menggunakan Facebook account atau melalu email dan SMS. Dan tentunya Gratis.

Bejubel.com Sebagai Market Place Terbaik Indonesia



Siapa sih dibelakang perusahaan ini? Dia itulah, PT Kreatif yang merupakan perusahaan penyedia layanan VAS di Indonesia. KB mempunyai kantor pusat di Jakarta, Indonesia, terdapat pusat manajemen konten, pemasaran produk, media dan pengembangan. Dengan lebih dari 170 karyawan yang ada di beberapa negara, KB mempunyai kantor cabang di Vietnam, Pakistan, Thailand, Filipina dan Brazil.

Banyak fitur dan sistim akses yang memudahkan kita dalam menjalani bisnis dan menganalisa segala macam iklan serta kebutuhan pelanggan atau costumer.

Oleh karenanya, untuk sobat pembaca sekalian yang sedang butuh Jasa Pencari Iklan Gratis, tidak usah jauh jauh untuk mencari, silakan saja meluncur ke : Bejubel.com sebagai website Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.