Senin, 17 Januari 2011

Indonesia Pancen Houye

indonesia pancen houyeIndonesia is not China. Itu yang menjadi trend sekarang ini. Mengapa, karena di berbagai event kejuaraan seperti Bulu Tangkis, pasti sangian berat Indonesia adalah China. Tapi tetep, Indonesia Pancen Houye!!

Di ajang AFC kemarin malam, Tim Sepakbola China pun tampil merepotkan Uzbekistan dengan menahan imbang 2-2. Di negeri Paman Sam pun, ada namanya China Town. Tapi walau China ada dimana-mana, tetep Indonesia Pancen Houye!

Disini, Jakarta, warga keturunan China Tionghoa, banyak bertebaran di daerah Glodok dan Mangga Dua. Mereka berdagang untuk menyambung hidupnya. Banyak hal positif yang didapat dari mereka berbisnis, yakni Ulet dan Gigih.

Walaupun negera China ini adalah negera Komunis yang belum 'bubar' di dunia, setelah Uni Soviyet hancur terlebih dahulu, namun banyak kelebihan dari negeri Top Penduduknya di dunia ini. Walau demikian, saya tetep Indonesia Pancen Houye!

Foot Note :

Artikel di atas merupakan artikel dalam mendukung kontes SEO Gebyar Lunar Berbagi Dolar yang diselenggarakan mbak Dhana/戴安娜 selaku pencetus dan pemilik website(DhanaArsega.blog,DhanaOnline.com dan CafeBlogging.com)

W3 Directory - the World Wide Web Directory

5 comments:

Admin Indonesia Pancen Houye mengatakan...

salam sahabat
terima kasih atas partisipasi Anda dalam memeriahkan kontes kami semoga sukses,datangnya komentar ini pertanda Anda sudah terferifikasi
semoga sukses

Indonesia Pancen Houye mengatakan...

Selamat berjuang, dan semoga menang.

cakraningrat8 mengatakan...

selamat berjuang gan
indonesia pancen oyek

sewa komputer bali mengatakan...

semangat!!

obat anak mengatakan...

Helps the reader gets a good review news
obat gatal selangkangan
obat alergi
obat kista indung telur
obat rahim kering
obat bisul di payudara
obat sinusitis ibu hamil
obat pusing ibu hamil
obat sakit gigi
obat ginjal bengkak
obat tiroid anak
obat asam lambung

Posting Komentar